Minggu, 05 Oktober 2008

Intermezzo

Sebenernya lagi ga ada artikel yang perlu dipost... Cuma pengen kasih tau ke semua orang klo akhirnya gw punya motivator yg kuat untuk bertahan hidup di Teknik Kimia ITB ini... Motivator yg bikin gw semangat belajar... Yg bikin gw pengen cepet2 masuk kuliah... Dan yg bikin gw mau melakukan segala sesuatu semaksimal mungkin... Tapi jangan mikir yang aneh2.


Thanks God...


In Harmonia Progressio!






"Love is patient, love is kind. It does not envy, it does not boast, it is not proud. It is not rude, it is not self-seeking, it is not easily angered, it keeps no record of wrongs. Love does not delight in evil but rejoices with the truth. It always protects, always trusts, always hopes, always perseveres.
LOVE NEVER FAILS."
-I Corinthians 13:4-8a-

3 komentar:

Anonim mengatakan...

weleh2... dri, ap dri yg jadi penyemangat lu??? dari tulisan lu sih, kira2 kyny cewe y?? soalny, ngapain jg lu kasih2 perikop yg "love melulu"?? wkwkwkwkwk

sapa dri tuh ce?? si ITU?? wkwkwkwk

ciao

Alfonso Rodriguez mengatakan...

ah... apapun bentuknya kan ga penting... yang penting kan gimana caranya biar hal itu bisa memotivasi gw... dan bisa membawa gw ke arah yang lebih baik...

wakwakwakwakwakwak

sakit perut gw baca tulisan sendiri

In Harmonia Progressio.

Triple D mengatakan...

ho..ho..ho
banyak2 berdoa dri.... maju trus pantang mundur

wkwkwkwkw

Give your best bro !!!!! ^_^