Minggu, 19 Oktober 2008

Bandung, 19 Oktober

Sekarang gw ada di Bandung, tanggal 19 Oktober 2008.

Saat lagi jenuh2nya gw... Saat beban pikiran memuncak... Saat 39 tugas Agama dan Etika Protestan belum diperiksa... Saat materi untuk PDTK belum dibikin... Saat belum belajar apa2... Saat kerjaan2 di Kongres KM-ITB masih numpuk... Saat gw ga sempet2nya buat maen game atau baca buku... Saat gw lagi stres...

Tiba-tiba Windows Media Player gw memutar lagu ini.

Dan langsung saja gw beri atribut lagu ini: SONG OF THE DAY. Entah karena judulnya, ataupun isinya, ataupun hal-hal laennya.

Bandung, 19 Oktober - Seurieus

Walau lelah kucoba
Tuk menggapai hatimu...
Rindu selalu mengganggu
Tuk selalu dekatmu...

Adakah kau merasa
Hangatnya tatapanku...
Oh manisnya senyummu
Dan kau bukan milikku...

Segala yang kuberi
Tak pernah berarti
Berat terasa
Habiskan darahku
Menusuk tulangku...
Yang lelah...!!!

Oh kasih...
Jangan kaubuang cintaku
Oh kasih...
Dengarkanlah aku...!!!

Segala yang kuberi
Tak pernah berarti
Berat terasa
Habiskan darahku
Menusuk tulangku...
Yang lelah...!!!

Tidak ada komentar: