Kamis, 23 Oktober 2008

The Best Inventions Series PART 1 : BAYFRESH

Akhir-akhir ini hidup gw menjadi makin cerah, makin berwarna, dan makin menyenangkan berkat beberapa hal baru yang hadir secara disengaja ataupun tidak.

Penemuan pertama adalah...


BAYFRESH.
Penemuan terbaru gw ini berupa 350 mL cairan sakti dalam kaleng setinggi 25 cm dan diameter sekitar 7 cm. Mungkin ada yang bertanya apa gunanya? Menurut bacaan resmi langsung dari kalengnya:

Bayfresh Odor Control injects a breath of fresh air anytime. Its specially formulated fragrance neutralizes odors in the air, leaving a fresh scent in your room.

Gw menemukan barang sakti ini nangkring pada sebuah rak di Superindo sekitar 2 bulan lalu. Deskripsi di atas menurut gw cocok sekali sebagai solusi atas kamar gw yg sumpek (karena pintunya selalu tertutup biar gw ga kedinginan) dan apek (karena ga pernah dibersihin). Cara pakainya gampang, pencet tombol yang ada di tutupnya dan cairan akan keluar dengan kecepatan dan tekanan tinggi sehingga terdispersi di udara dan menjadi gas yang menetralisir bau.

Gw beli satu kaleng rasa mawar (seperti di foto) seharga 14 ribu rupiah dengan harapan bahwa kamar gw akan lebih segar tanpa gw perlu menyapu dan mengepel secara rutin.

Dan memang betul.

Setelah gw pake BAYFRESH, kamar gw terasa lebih segar, gw menjadi lebih betah di kamar, dan waktu belajar gw menjadi lebih banyak dan lebih efektif. Semuanya berkat BAYFRESH (iklan neh...).

Namun tahukah anda2 sekalian bahwa kegunaan BAYFRESH ini nggak cuma buat pengharum ruangan? Gw telah menemukan beberapa kegunaan sampingan dari kaleng sakti ini, yang so pasti membuat hidup gw lebih cerah dan lebih berwarna.

1. Untuk menyegarkan ruangan, seperti uraian di atas.

2. Ternyata bisa untuk mengusir nyamuk. Hal ini gw sadari ketika obat nyamuk elektrik gw abis. Nyamuk pada kabur setelah gw semprotkan cairan sakti ini beberapa kali. Sejak saat itu gw makin sering menyemprot daerah sekitar tempat tidur gw dengan semprotan sakti ini biar nyamuk, semut, dan serangga pengganggu lain nggak berani dekat-dekat.

3. Pengharum sepatu, celana, dan kaos kaki. Ketiga barang tersebut merupakan bagian sehari-hari dari pakaian gw, dan ketiga barang tersebut gampang bau dan kotor. Untuk menyemprotkan parfum jelas kemahalan sedangkan gw tentunya tak mau orang lain terganggu bau dari celana dan kaos kaki gw. Untungnya ada cairan sakti yang harga per mL nya jauh lebih murah daripada harga per mL parfum gw. Untuk mendapatkan efek terbaik, cara yang gw pakai adalah:
- semprotkan BAYFRESH ke celana panjang dengan lubang tempat keluar cairan didekatkan, agar langsung meresap.
- pakaikan kaos kaki kepada kaleng BAYFRESH, lalu tekan tombolnya secara perlahan agar yang keluar dari kaleng berupa cairan, lalu dengan cepat pakai kaos kaki, setelah itu cepat-cepat semprotkan BAYFRESH ke dalam sepatu, dan dengan cepat pakailah sepatu itu, niscaya kaos kaki anda tidak akan bau meskipun dipakai 24 jam sehari (sudah lulus penelitian).

4. Pembunuh kecoa. Kegunaan yang satu ini gw peroleh ketika seekor kecoa sial masuk ke kamar gw saat gw sedang menyemprotkan BAYFRESH. Secara refleks langsung saja kaleng yang ada di tangan kanan gw lempar dan mengenai kecoa sial tersebut tepat di kepala. Makhluk malang itu pun langsung gw gilas dan gw pukul-pukul dengan kaleng BAYFRESH hingga menemui ajalnya. Setelah benar-benar gepeng dan hancur, mayatnya gw keringkan dengan hair dryer, lalu gw bungkus tissue dan gw bakar dengan geretan di bak sampah depan kos gw.

Dan mungkin masih banyak lagi kegunaan kaleng sakti ini yang akan gw dapatkan nanti.

Yang pasti, BAYFRESH top abis.

Untuk Tuhan, bangsa, dan almamater - merdeka!

3 komentar:

avd77juve mengatakan...

1. Klo dah bau ngaku bau aja....(sok2 pake bayfresh)

2. Yg lebih bagus?? Yg lebih mahal banyak...( drpd pake bayfresh pake HIT anti nyamuk aja....iklan)

3. Skalian aja lu jadiin tu bayfresh pengganti air mandi (tingal semprot k badan lu trus lu ga ush mandi lg...)

Anonim mengatakan...

Fungsi no. 5 : Buat nimpuk orang

^^

Alfonso Rodriguez mengatakan...

iy... klo orang yg mau gw bunuh ampe dateng ke kos gw, pertama gw timpuk dulu... abis itu baru gw bungkus tisu n gw bakar di bak sampah kyk kecoa.

In Harmonia Progressio.