Sabtu, 02 Mei 2009

Bila Kau Yang Membuka Pintu

Merasa punya masalah berat dalam hidup? Ingin minta tolong ke orang lain tapi ditolak? Merasa dunia tidak adil? Salah sendiri.

Setiap orang pasti punya masalah masing-masing. Salah besar jika kita punya masalah lalu kita menganggap minta tolong ke orang lain bisa langsung menyelesaikan masalah. Mereka juga sudah banyak dibebani persoalan tersendiri yang mungkin lebih parah dari persoalan kita.

Lantas bagaimana? Jawabannya sebenarnya sederhana, klise, tapi ya memang begitulah adanya: minta tolonglah ke Dia yang tidak memiliki masalah... dan yang berkuasa untuk menyelesaikan masalah.

Ini cuma sedikit catatan kecil yang gw bikin untuk jadi pengingat, untuk jadi penanda, untuk jadi penyemangat buat diri gw sendiri... syukur2 klo bisa untuk orang lain juga... bahwa sebenarnya berharap sama orang lain sia-sia, orang lain juga kemampuannya terbatas... kenapa nggak berharap sama Yang Maha Kuasa aja sih, Dia pasti akan bantu (mungkin lewat tangan orang lain juga).

Segala perkara dapat kutanggung dalam Dia yang memberi kekuatan kepadaku. Filipi 4:13.

Marilah kepada-Ku, semua yang letih lesu dan berbeban berat, Aku akan memberi kelegaan kepadamu. Matius 11:28.

Kuatkan dan teguhkanlah hatimu, janganlah takut dan jangan gemetar karena mereka, sebab TUHAN, Allahmu, Dialah yang berjalan menyertai engkau; Ia tidak akan membiarkan engkau dan tidak akan meninggalkan engkau. Ulangan 31:6.

Rendahkanlah dirimu di bawah tangan Tuhan yang kuat, supaya kamu ditinggikan-Nya pada waktunya. I Petrus 5:6.

TUHAN akan mengangkat engkau menjadi kepala dan bukan menjadi ekor, engkau akan tetap naik dan bukan turun. Ulangan 28:13.

Bila Kau yang membuka pintu
Tak ada satupun dapat menutupnya
Bila Kau yang mengangkat aku
Tiada yang dapat merendahkanku








.

Tidak ada komentar: