Selasa, 10 Februari 2009

Untuk Mencintai

Lagi mati kata dan abis waktu buat ngeblog... Tapi pengen tetep nulis peristiwa-peristiwa penting sehari-hari. Gimana donk?

Musik, bahasa universal, bisa jadi solusi. Daripada pusing ngetik, mohon maaf buat teman-teman klo jadinya sering baca postingan saya yang bertemakan 'Song of the Month/Week/Day/Hour'...

Untuk saat ini... lagu yang didedikasikan pada para sohib gw, khususnya pada teman terdekat gw, Denmas Aria Kendor.


Seventeen - Untuk Mencintai

Apa yang harus aku lakukan
untuk membuat kau mencintaiku
Segala upaya t'lah kulakukan untukmu

Apa yang harus aku temukan
untuk membuat kau menyayangiku
Inilah aku yang memilih kau untukku

Reff:
Kar'na aku mencintaimu
dan hatiku hanya untukmu
Tak akan menyerah, dan takkan berhenti
mencintaimu


Ku berjuang dalam hidupku
untuk selalu memilikimu
Seumur hidupku, setulus hatiku
hanya untukmu






.

Tidak ada komentar: