Senin, 05 Januari 2009

Life is Beautiful

"Ajaib... ajaib... Darah Yesus ajaib..."




Gw selalu mengeluh klo 24 jam sehari tuh kurang. Gw sering mengeluh kenapa gw haru melakukan hal bernama tidur ketika ada hal lain yang bisa dikerjakan.

Gw dikasih nggak bisa tidur selama full 24 jam sehari, selama 2 hari.



Selama gw di Bandung, gw selalu kangen sama nyokap. Selama gw di rumah dan nyokap kerja, gw selalu berharap nyokap cepet pulang, gw pengen deket sama nyokap.

Sekarang nyokap gw nemenin gw hampir 24 jam sehari.



Gw muak belajar prosmet dengan dosennya yang kayak Pak Ukan. Gw pengen nggak belajar limbah yang bahannya seabrek. Gw pengen mengistirahatkan otak gw dari rumus-rumus TRK. Gw benci harus ke Bandung saat libur cuma buat ujian.

Gw nggak usah ke Bandung minggu ini. No prosmet, no limbah, no TRK.



Gw pengen pake internet gratis 24 jam di kamar sambil tidur-tiduran.

Gw dapet hotspot 24 jam di kamar, sambil tidur-tiduran.




Life is beautiful.

Sirik? Cobain sakit demam berdarah deh.



"Sebab Aku ini mengetahui rancangan-rancangan apa yang ada pada-Ku mengenai kamu, demikianlah firman TUHAN, yaitu rancangan damai sejahtera dan bukan rancangan kecelakaan, untuk memberikan kepadamu hari depan yang penuh harapan."
- Yeremia 29:11 -





.

4 komentar:

mond mengatakan...

Adri,
cepet sembuh...

semoga sukses semuanya...

memang menghargai hidup itu penting...

Smangat ya Dri...

Anonim mengatakan...

walau sakit sekalipun hidup itu ttp indah kok.. just believe that..

ni ad penggalan kalimat favorit gw..
the world is beautiful..
even when it's filled with sadness and tears, open your eyes..

Alfonso Rodriguez mengatakan...

terima kasih semuanya...

Anonim mengatakan...

sori telat bgt...

he4

wa lg dilanda mls ngenet neh..

tumben bgt ada nyamuk bw DB ke t4 lw

he4

ati2 aja lw...

First, do not Harm!